Sumber : http://www.GGG-Center.com

contact admin

facebook
- Haqi Angga
- Raih Dreega

Request game&other
- angqijoeamstrong@gmail.com
or
- Forum Blog Di Posting Paling Akhir (gratis ga perlu daftar)
ato di Sini <<< lebih cepat

INFO...!!!!
Request Mods Di Stop Dulu Saya Terima Request 2 mods Sampe Saya buka Kembali Season Request

Friday, 4 April 2014

Kawasaki Ninja 150 RR Super KIPS

 Nguoooooot...!!! Vrom vrom hehehe nongol lagi si legenda 2 tak sport baheula(jaman dulu). Mantep pisan euy haha puas sama hasil rendering 3perempat malamnya sampe mata bolor gini. Check it out aja deh langsung...

Tara !!!
Bagian Hareup(Depan)


Jengjeng!!!
Bagian Tukang(Belakang)


Terima kasih atas perhatian anda, mohon maaf bila ada kesalahan, karena kami banyak salah sama anda semua karena baru aktif lagi. Wassalamu'alaikum wr.wb

Lupa, Tentang mod tanyain aja langsung sama adminnya diatas.

1 comment:

Silakan Jika Ada link download yang mati,pact atw file error. dulur-dulur komentarkan di bawah..!!!

tentu jangan spam atw junk ok ???